Hubungi Kami

Oven Gas Bima Mega Bpk. Vindy
Oven Gas Bima Mega Jl. Terusan Kopo No. 359 Bandung
Oven Gas Bima Mega +62 818 0974 4758
Oven Gas Bima Mega +62 852 2067 0168
Oven Gas Bima Mega DE19 F7F8
Oven Gas Bima Mega +62 818 0974 4758

 E-mail : marketing@bimamega.com

Testimonials

Add A Testimonial
Hadi
2012-09-20, 10:14
Terima kasih pak Vindy, mulai dari konsultasi, pemesanan, sampai pemasangan selalu dilayani dengan ramah. Recommended Seller untuk pak Vindy.
Hady Josef
2012-01-11, 08:16
Oven Naga yang kami beli bagus dan memuaskan, dalam hal:

1. Pembuatannya cukup rapi
2. Pengapian dan panasnya merata, sehingga kue kering yang saya buat
matangnya lebih rata dan cepat
3. Panas yang dihasilkan tidak cepat hilang dan juga panasnya tidak
terasa panas dari luar oven
4. Pelayanan Penjualan utk produksi & pengirimannya tepat waktu
5. Adanya Pelayanan After Sales yang memperhatikan Customer
6. Harga tidak terlalu Mahal

Semoga yang baik ini dipertahankan dan ditingkatkan lagi Pak Vindy Sukses untuk Naga - Pak Vindy

Salam Jo Coockies (Kramat Jaya Baru - Jakarta) - 021 992 85558 / 021 99899 257
Indra
2011-11-27, 07:52
Pak Vindy,
Terima kasih, oven naganya sudah datang sepertinya yang dijanjikan. Ovennya persis seperti gambaran di web dan keterangan Pak Vindy yang ramah dan welcome untuk pertanyaan2 saya sangat membantu. Sejauh ini saya puas dengan pelayanannya, informatif dan tepat janji. Jadi gak sabar untuk mencoba ovennya untuk memperlancar keahlian saya membuat roti (maklum baru belajar). Mudah2an dengan oven dari produk Naga pak Vindy mimpi saya untuk memiliki bakery dapat terwujud. Pokoknya pak Vindy recomended seller deh :)
Terima kasih ya.
Salam,
Indra-Cikarang, Bekasi
Merinda Haris
2011-11-10, 07:52
Mau kasi testi ah abis beli oven sama Pak Vindy ini ? . ovennya dah nyampe 3 hari yg lalu. buatannya rapi bgt, dan bentuknya simpel plus mudah digunakan, suka deh ? �
dan yang paling aku suka nih, Pak Vindy itu orangnya peduli bgt ma pelanggan maupun calon pelanggan. tadinya aku sms beliau utk tanya2 ttg oven, scara tdnya cm pengen tanya2 aja krn blm ada niat beli oven. eh, aku sms malah ditelepon sm Pak Vindy-nya. udah gitu dijelasin sejelas2nya pula ttg ni oven. jd walaupun saat itu aku blm niat utk beli oven, tp udah aku niatin klo suatu saat beli oven mesti kesini nih, soalnya terlanjur jatuh hati dgn pelayanannya
sampe akhirnya aku jadi beli nih oven, dan ovennya sampe kerumah, Pak Vindy ini pun masih mengijinkan aku bertanya mengenai penggunaan oven ini, soalnya br pertama kali punya oven sih dan pertanyaanku pun selalu dijawab dgn baik oleh beliau, hohoho
dan poin terakhir yg paling penting, seneng bgt akhirnya bs punya oven gas, krn tiap kali bikin kue ga akan pusing mikirin tagihan listriknya

Merinda Haris - Bangka
Page: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14